Laman

Jumat, 25 April 2014

SMK MHS Batam Raih Juara I Band Diajang FLS2N

BATAM (HK)-Dengan mengandalkan lagu wajib Yogyakarta group band dari SMK MHS berhasil membuai para penonton dan dewan juri pada ajang FLS2N tingkat SMK se Kota Batam.
Akhirnya group band yang digawangi 6 orang siswa ini berhasil meraih juara I yang akan mewakili nanti ditingkat provinsi apa ajang yang sama.
"Harapan kita bisa meraih tingkat nasional, makanya kita akan konsisten berlatih," ujar Garry
yang bertindak sebagai vokalis sambil diamini yang lainnya Dani Kurniansyah memgang Bas, Melfin Nayoan sebagai keyborad, Riska Dwi sebagai jimble, Zaky Pratama memegang drum, dan Ervan Pratama memegang gitar.

Group band ini berdiri sejak mereka duduk di kelas X atas inisiatif mereka karena memiliki potensi masing-masing. Meski bukan termasuk ekskul di sekolahnya, namun mereka mengaku bersyukur kalau pihak sekolah sangat mendukung sekali. Bahkan alat musikpun disedikan. "Pihak sekolah justru mendukung sekali, bahkan kalau ada lomba kami selalu disertakan," kata Garry.

Prestasi graup band SMK MHS ini cukup membanggakan, selama tiga kali tampil selalu meraih juara I, seperti pada ajang Atom diadakan SMAN 8 Batam, acara Batam Education, dan ketika FLS2N yang baru saja digelar Senin (17/3) di Aula Universitas Putra Batam. "Musik kami aliran regge, karena asik didengar dan enjoy saja memainkanya," ucap Garry lagi.

Mereka juga berharap group musiknya pada ajang LKS ini bisa tetap eksis dan terlestarikan oleh adik kelas lainnya, karena mereka yakin bahwa group band SMK MHS akan selalu tetap berjaya selagi sekolah mendukung dan pembinaan yang baik. (men)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar